BansospengumumanTerkini

BST Kemensos Tahap 3-4 Susulan

PT. POS Indonesia

PT. POS Indonesia

berikut ini kami umumkan jadwal pengambilan BST kemensos Susulan untuk 184 orang KPM Kelurahan Tanjungrejo yang sempat tertunda, setelah sebelumnya ada 819 kpm telah melakukan pencairan di Kantor kelurahan pada 19 April lalu, kalau biasanya pengambilan BST adalah di kelurahan tanjungrejo kali ini berbeda, untuk penyaluran BST susulan yang akan dilakukan pada hari Rabu, 28 April 2021 Pukul 10.00 – 12.00 WIB bertempat di Kantor Pos kota Malang tepatnya di Ruangan Pensiun Asabri (Ruang Belakang) dengan syarat :

– Membawa Undangan BST
– Menunjukkan KK/KTP Asli
– Tidak boleh di wakilkan kecuali 1 KK
– Mematuhi Protokol kesehatan

dalam proses penyaluran juga akan di dampingi oleh Puskesos Kelurahan Tanjungrejo. harapanya semua KPM datang tepat waktu dan memenuhi seluruh persyaratan hingga penyaluran dapat berjalan lancar.

dengan tersalurkannya BST tahab 3-4 susulan ini sudah 1.003 KPM kelurahan Tanjungrejo yang sudah mendapatkan undangan (dari total 1.138 KPM pada periode 1-2 Tahun 2021) sehingga sejumlah 135 KPM masih belum mendapatkan kepastian dan masih dilakukan verifikasi data dari kemensos. harapan kami KPM yang tersisa agar juga segera mendapatkan undangan. dan bagi yang sudah mendapatkan agar menggunakan BST dengan bijak.(kk)

1 Comment

Comments are closed.